Thursday, March 5, 2009

Lapar

Tahukah Anda apa itu lapar?

Tahukah Anda apa itu lapar yang dibungkus oleh amarah?

Tahukah Anda apa itu lapar yang dibungkus oleh amarah dan dikipasi oleh letup murka?

Tahukah Anda apa itu lapar yang dibungkus oleh amarah dan dikipasi oleh letup murka yang juga dibingkai oleh bungkus derita?

Tahukah Anda apa itu lapar yang dibungkus oleh amarah dan dikipasi oleh letup murka yang juga dibingkai oleh bungkus derita dan masih diselimuti lagi oleh lipat nestapa?

Tahukah Anda apa itu lapar yang dibungkus oleh amarah dan dikipasi oleh letup murka yang juga dibingkai oleh bungkus derita dan masih diselimuti lagi oleh lipat nestapa sementara di bawahnya juga mengalir sungai kesakitan?

Tahukah Anda apa itu lapar yang dibungkus oleh amarah dan dikipasi oleh letup murka yang juga dibingkai oleh bungkus derita dan masih diselimuti lagi oleh lipat nestapa sementara di bawahnya juga mengalir sungai kesakitan dengan berpuluh-puluh pohon dosa rapat memagarinya?

Tahukan Anda apa itu lapar yang dibungkus oleh amarah dan dikipasi oleh letup murka yang juga dibingkai oleh bungkus derita dan masih diselimuti lagi oleh lipat nestapa sementara di bawahnya juga mengalir sungai kesakitan dengan berpuluh-puluh pohon dosa rapat memagarinya di saat langit diatasnya pekat menanggungkan awan kepedihan?

Saat itulah, yang terasa hanya keinginan untuk membunuh.

No comments: